Review Pengalaman Service mobil proton terbaik

Review Pengalaman Service mobil proton terbaik  ~ Berbicara tentang layanan purna jual tidak akan jauh dari merek otomotif, termasuk PROTON. Nah, seperti mobil baru kadang-kadang kita selalu disebut kesempurnaan barang dan jasa. Meskipun elemen ini dapat dianggap murah pada saat pembelian. Dan juga kita paling sering kesalahan "memaafkan" merek dibuat lagi ada.

Tapi ini bukan masalah yang akan saya bahas, kali ini saya ingin berbicara tentang pengalaman pelayanan saya dengan proton.

Review Mobil Proton saya adalah Pihak 2 Januari dibangun pada tahun 2008, AT transmisi. Sejak tahun 2011, saya mengalami mesin keluhan saya dengan mudah panas. semua cara mereka pergi, sampai aku pergi ke non-resmi-2 garasi untuk perbaikan. Tapi semua sama, mobil saya tetap di kepala.

Saya mencoba untuk PROTON bengkel resmi, saya tetap kecewa dengan hasilnya. Dan akhirnya saya menulis keluhan saya di customer1st@proton-edar.co.id. Dan kemudian mobil saya diundang untuk pergi ke garasi Proton Pondok Indah.

Hari pertama, saya menggantikan termostat dan air isi dikeringkan. tapi masih hasil yang sama.

Hari kedua hilang, saya radiator mobil yang banyak korosi / karat. Setelah dibersihkan, masih sedikit 'panas.

Memasuki hari ketiga, aku membersihkan filter udara. Dan terima kasih Tuhan mobil saya tidak lagi terlalu panas.
The test drive dengan rpm tinggi dan juga tidak terlalu panas.

Saya sangat senang dengan hasil yang ditunjukkan oleh PROTON bengkel resmi. di mana saya tidak dikenakan biaya layanan berulang-ulang, bahkan jika mobil dalam dan luar selama 3 hari berturut-turut. Karena menurut kepala laboratorium PDK Bella, kasus yang masih melakukan hal yang sama, yaitu panas.

Lalu aku berjanji untuk berbagi pengalaman saya dari blog ini untuk PROTON. Sebagai jawaban atau tanggapan yang saya mengirim e-mail keluhan PROTON.

Mudah-mudahan teman-teman saya yang sudah memprotes PROTON dan kemudian mobil telah diperbaiki. Hal ini dapat langsung menulis terima kasih kepada media. Seperti apa yang kita lakukan, karena saya tahu bahwa kadang-kadang ketika kita ingin membusukan apa-apa karena tidak puas, maka dengan senang hati bahwa kami menulis kepada Anda di media. Tapi yang lebih sering kita mengabaikan perbuatan baik mengucapkan terima kasih kepada media.

Tapi yasudah, saya memahami kondisi dan motivasi yang berbeda-2 untuk mengeluh tentang.

Ref :
review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer